Thursday, September 17, 2009

Taruhan sama hipo

       Hari ini H-2 sebelum gw pulang ke Indonesia. Dasar si hipo tau gw mau pulang eh dia malah ngajak taruhan. taruhannya seh simpel aja tapi rada susah dijalanin. Kita taruhan ga saling ngehubungin sampe hari dimana gw pulang, ga ada ceting, sms, atau telpon seperti biasa. Klo ga kangen seh gpp, ini kangennya banget2, bayangin aja 3 bulan lebih ga ketemu. Emang seh klo skarang sukses ga saling ngehubungin pas ketemu nanti bisa makin hebat kangennya, tapi beraaaat euy kyk badannya si hipo, berat hihihi.


       Sebenernya dulu jg kita pernah taruhan kyk gini, lebih lama malahan, sampe 1 minggu ga ngehubungin, tapi gw nyerah dalam waktu 2 hari. Abis waktu itu status YM si hipo kasian, dia minta tolong tentang kerjaan n gw ngehubungin cuma mau bantu aja, eh malah kalah taruhan.


       Oh iya, hipo tuh bukan geretan korek api yah, hipo tuh kependekan dari hipopotamus a.k.a kudanil hihihi. Tapi kudanil yg ini bukan binatang piaraan yg giginya gede2 n hidup di kubangan, kudanil yg ini seorang wanita lucu walau rada gendut n genit hihihi :D.


       Abis biasanya klo lagi kangen sama hipo gw tinggal cari gambar muka nyengir warna kuning yg ada di pojok bawah layar laptop gw, gw klik cari nama hipo trus ngobrol. Tapi klo sekarang gengsi euy bisa bisa kalah taruhan lagi hehehe.


       Okeh hari yg berat tanpa kehadiran hipo harus gw lalui, parahnya di kantor lagi ga banyak kerjaan jadi keseringan bengong sambil ngantuk, padahal sempet dijejelin ebook matanya biar ga ngantuk tapi percuma.


       Makin lama makin ga sabar pengen negur hipo yg ada di bilik ceting si muka kuning,, gatel pengen ngeklik namanya trus ngeledekin dia gembrot sampe ngamuk2 hihihi, tapi gengsi lah masa kalah lagi taruhannya. Klo menang khan lumayan mau ditraktir nonton + cemilan, blom tau dia klo gw rajanya nyemil sambil nonton hahaha.


       Akhirnya yg gw lakuin masang earphone di laptop gw trus nyetel lagu2 yg rada semangat biar ga ngantuk, sambil iseng ngotak ngatik code program yg lagi gw kerjain yg udah bener biar rusak trus dibenerin lagi trus dirusakin lagi benerin lagi sampe ga ngantuk hahaha. Tadinya pengen coba checkin online pesawat biar dapet kursi dideket jendela tapi checkin online-nya baru buka 30 jam sebelum penerbangan artinya baru bisa besok, masalahnya gw pengen banget duduk deket jendela, masalahnya seumur2 gw naik pesawat blom pernah dapet di deket jendela (baru naik 4 kali padahal hihihi lebay).


Pas liat keluar jendela, eh ujan. Mampus gw, cucian subuh tadi blom diangkat, ga mungkin bisa kering. Sial banget hari ini yah.

2 comments:

  1. hey..kudanil..mau taruhan lagi ga sama hippo??hihihi..:P

    ReplyDelete
  2. ogah, udah kalah telak n ngutang traktir nonton seminggu,, kapok ah taruhan2 lagi, dosa huuuu hehehe :D

    ReplyDelete